Kamis, 02 Februari 2012

Nova Eliza: Jadi Entertainer Banyak Berkorban

Menjalani profesi sebagai entertainer memang sangat menyita waktu. Banyak hal yang harus dikorbankan, terutama waktu. Nova Eliza yang sibuk syuting dan tampil di sana-sini pun mengakui bahwa pekerjaannya kadang mengharuskan dirinya mengorbankan beberapa hal.
"Pasti ada yang dikorbankan, mungkin lebih ke waktu ya. Misalkan syuting tengah malam, di saat orang istirahat, pagi masih tidur, saya berangkat syuting. Di saat orang senang rayakan tahun baru, saya ada job nyanyi. Selain itu saya senang-senang saja," ungkap ibu satu anak ini.
Kesibukan yang menyita waktunya itu tidak dianggap sebagai beban oleh Nova, dia menikmati saja semua yang ada saat ini. Menurutnya, hidup ini hanya satu kali, dan dirinya tidak mau stress dalam menjalani hidupnya itu. Lantas, bagaimana Nova menyiasati waktu bersama anaknya?
"Aku suka bawa anakku kalau lagi nyanyi di luar kota. Misal daerahnya enak dan ada hiburannya, aku suka ajak dia. Supaya dia tahu kalau aku kerja buat dia, bukan untuk senang-senang atau foya-foya aja," paparnya saat dijumpai di Sarinah Building, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.
Jika sedang tidak ada job di luar kota, kesibukan Nova sehari-hari harus mengantar anaknya ke sekolah, setelah itu baru bekerja. Nova harus pintar-pintar membagi waktu untuk anak dan pekerjaannya. Tak jarang anaknya protes bila melihat sang ibu terlalu sibuk.
"Anakku usianya masih tiga tahun, belum terlalu banyak komplain. Paling kalau lagi banyak telepon urus kerjaan, dia bilang 'mama taruh teleponnya'. Kalau aku lagi ke luar kota aku titip anak ke orangtua. Kebetulan rumah neneknya itu di samping sekolahnya. Jadi dia enggak pernah kesepian," pungkas Nova yang kini harus menjadi single parent. (kpl/ato/dew)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3