Jumat, 03 Februari 2012

Bulan Penuh Cinta Di Depok Town Square



Bagi kebanyakan orang, bulan Februari merupakan Bulan Penuh Cinta karena adanya perayaan Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang setiap tanggal 14 Februari. Dan kali ini Depok Town Square akan turut merayakannya dengan para pengunjung setia melalui event-event dan program belanja yang akan diselenggarakan.
Jangan lewatkan berbagai event menarik bersama orang terkasih seperti sahabat, pasangan maupun keluarga di Depok Town Square, antara lain Membuat Chocolate Cake & Kartu Ucapan Cantik bersama Detos Dolphin Kids Club (4 Februari), Festival Akustik “It’s about love “ (11 Februari), Fashion Show Competition Trend 2012 (12 Februari), Lomba Karaoke (18 Februari), hingga Koki Cilik Anak-anak Menghias Cake (26 Februari).
Sebagai salah satu event reguler, Depok Town Square kembali mengadakan event tahunan untuk menyalurkan bakat menari para anak-anak muda se-JaBoDeTaBek yaitu Detos Award Modern Dance VI. Pada tahun-tahun sebelumnya, acara ini sangat diminati dan diikuti oleh banyak peserta yang berbakat. Maka dari itu, kompetisi yang akan diselenggarakan di area Main Hall – Lantai Dasar Depok Town Square untuk ke enam kalinya ini diharapkan akan menjaring peserta lebih banyak dan sukses dari sebelumnya.
Dan bagi Anda yang berbelanja senilai minimal Rp 200.000 di Outlet Detos atau Rp 300.000 khusus di Hypermart / Matahari Dept. Store maka berhak menukarkan struk belanjanya tersebut di Customer Service lantai dasar dengan Coklat. Program belanja ini hanya berlaku pada tanggal 13 – 14 Februari 2012
sumber: depoklik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3